Saturday, January 9, 2016

JADWAL ORMIK DAN SEMOT BSI 2017 ( CETAK JADWAL ORMIK DAN SEMOT BSI )

Bagi yang masih bingung kapan jadwalnya ataupun gimana cara cetak jadwalnya ikuti langkah berikut ataupun bisa tanya ke kampus masing masing. .
dan jangan lupa bukanya pake GOOGLE CRHOME jangan mozila firefox.. . gak bisa log in nanti. .




langkah pertama masuk ke web BSI.AC.ID klik PMBSI




langkah ke 2 klik pendaftaran online



Langkah ke 3 masuk ke email masing masing untuk mengetahui nomer formulir dan paswodnya



langkah ke 4 masukan nomer formulir dan paswodnya



tinggal pilih cetak jadwal ormik dan semot



dan terahir tinggal cetak deh jadwalnya. . .

Baca Juga :
SYARAT ORMIK DAN SEMOT


terimakasih dan semoga bermanfaat. .
apabila ada pertanyaan tulis komentar dibawah ini..

102 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah mampir ke blog ini,

      semoga bermanfaat

      Delete
  3. iyah saya juga nih gelombang ketiga thn 2016

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah mampir ke blog ini,

      semoga bermanfaat

      Delete
  4. ada yang daftar bsi jatiwaringin ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bsi jatiwaringin, sharing yuk ^_^
      FB saya syifa yulismuniah
      email syifa_muhammad26@yahoo.com

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Terimakasih telah mampir ke blog ini,

      semoga bermanfaat

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. saya udah coba tapi pas saya klik link yang disediakan dibagian ORMIK Online pada website BSI, ko malah gabisa ya? malah keluar bacaan error. mohon infonya thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. di reload / coba ulang terus.
      biasanya karena server overload atau jaringan internet kurang bagus

      Delete
  7. Replies
    1. Terimakasih telah mampir ke blog ini,

      semoga bermanfaat

      Delete
  8. ada yang dari bsi fatmawati?
    kalau ada mungkin bisa saling bantu sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah mampir ke blog ini,

      semoga bermanfaat

      Delete
  9. Ada yg udah ikut ujian ormik? Aku bsi jatiwaringin gel.2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah mampir ke blog ini,

      semoga bermanfaat

      Delete
  10. ada yang bernasip sama kaya ane ga ? ane ga bisa login pake no.formulir ataupun nim,,di langkah 3 ane belum upload ijazah karna emang belum keluar ijazah ane,,apa itu berpengaruh kenapa saya ga bisa login ormik online? ane gel.5 bsi margonda.yg tau kenapa tolong share ya infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba untuk pasword kamu kamu pake tanda strip (-)
      soalnya kemaren punyaku juga kayak gitu. sekarang aku udah bisa login.

      Delete
    2. kalau belum upload. kyknya gk bisa login.
      harus di upload dlu semua baru bisa.

      atau langsung tanya ke admin kampus masing masing biar lebih jelas

      Delete
    3. Min maksudnya harus upload dulu apanya yg di apload??

      Delete
  11. ada yang belum ormik online , ? susah login

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di reload / ulang terus

      biyasanya karena server overload / internet kurang bagus

      Delete
    2. harus lengkap nulisnye, tanda mines pun harus kau ketik -_
      akupun begitu kemarin konslet gegara begituan rrr

      Delete
  12. ormik online wajib ya? saya dari bsi fatmawati gel. 6

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib. karena ada nilai nya
      kalo gk salah masuk ke nilai pendidikan pancasila

      kalau ikut dapet A lumayan.
      tapi kalau menyusul paling gede B

      Delete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Pengambilan jaket dan ktm gelombang 5 kapan ya ? Yang bsi jatiwaringin sharing 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya kalau administrasi sudah slsai. bisa langsung di ambil ke admin kampus masisng masing

      Delete
  15. pengambilan jaket dan ktm gel.5 bsi fatmawati bisa diambil kapan dan minta info jadwal ormik n semot beserta apa saja syaratnya, yang tau mohon kasih tw infonya ya thanks

    ReplyDelete
  16. pengambilan jaket dan ktm gel.5 bsi fatmawati bisa diambil kapan dan minta info jadwal ormik n semot beserta apa saja syaratnya, yang tau mohon kasih tw infonya ya thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk pengambilan jaket langsung ke admin kampus masing masing.

      jadwal ormik dan semot buka web bsi.ac.id masuk ke mahasiswa login. bisa di liat masing masing mahasiswa

      Delete
  17. Ada bsi cut mutia bekasi? Itu cetak kartu ormik semot gmn ya kurang ngerti ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di ikuti step step diatas satu per satu dari awal, pasti bisa

      Delete
  18. Pengambilan jaket gel.5 bsi salemba 22 kapan ya?

    ReplyDelete
  19. untuk pasword email akademinya apa ya? soalnya saya mau lihat email untuk keperluan semot. mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya di Home, di ruang mahasiswa, tertera passwordnya

      Delete
  20. kalau sudah ikut ormik online apa perlu ikut ormik lagi?

    ReplyDelete
  21. kalo semot itu wajib ikut gak sih? soalnya jauh banget tempatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jauh banget masa di bekasi -,- wajib ngga sih min ?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. kalau semot saya saranin sih ikut aja, lumayan dapet nilai
      biasanya kalau yang jauh dari kampus masing" nyediain kendaraan / bus ,
      nanti berangkatnya bareng.
      yang udah udah seperti itu

      Delete
    4. saya bsi margonda kk, jadi udh di siapin bis ya kak?
      soal nya jauh bgt semotnya di b ekasi

      Delete
    5. sekedar info nih, mungkin bisa salah. kemarin saya baru aja abis dari kampus bsi fatmawati, saya tanya masalah kendaraan disediain atau gak. kata admin kampusnya mereka gak nyediain bis untuk semot

      Delete
  22. Ane kan udah ujian Ormik online di kampusonline.co terus wajib gak sih dateng bwt Ormik lagi di kampus(di cetak sih tgl 16-09-2016)???

    Terus semot ane di suruh cetak kartu semot nya pake bahan flexi yg 50cm itu gimana ya maksudnya?? Aku gak ngerti???

    Terus ngambil jas almamater persyaratan yg harus di cetak apa aja??

    Ane daftar di Kampus BSI cut mutiah, ada yg daptar di Tempat ku jg ayo sharing2 lah, email : ilman_silent@yahoo.com

    Ane baru masuk kuliah bingung bgt, ayo yg udh pengalaman jg sharing ke email ane.. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. -mungkin itu tanggal SEMOT ( seminar motivasi ) kalau semot iya sebenernya wajib,

      -bahan flexi mungkin yg agak tebel kertasnya

      -kalau almamater tinggal ambil aja ke admin kampus masing masing udah ada datanya di admin kampus

      Delete
    2. iya tuh saya juga disuruh cetak juga, tapi menurut petunjuknya file dikirim via email, tapi saya blm terima filenya. saya juga gak paham nyetaknya harus gimana..

      Delete
    3. gambar'y cuma warna biru 22'y? ga ada logo apapun?

      Delete
    4. fauzi ahmad dapet emailnya di email akademik atau email pribadi?

      Delete
    5. di email pribadi ga ada dr bsi?
      saya liat d pmb.bsi.ac.id

      Delete
    6. di email pribadi ga ada dr bsi?
      saya liat d pmb.bsi.ac.id

      Delete
  23. ada yang tau cara unduh kartu ormik dan semot?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal ke warnet yg ada printernya , login web bsi, ikuti cara diatas

      Delete
  24. terus pengambilan almamater gel. 6 kapan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengambilan almamater, setelah pembayaran dan administrasi selesai dan admin kampus masing masing biasanya ngasih tau jadwal pengambilannya,
      kalau saran saya ke admin kampus langsung

      Delete
    2. saya juga gel.6 ,kampus kramat 168 tapi! lngsung dateng aj ya berarti

      Delete
  25. kalo masuk ke email akademi y gimna ya? terus password y juga ngga tau, terus yang persyaratan semot yang bkal di kirim lewat email itu email yang akademi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. passwordnya tgl lahir format dd-mm-yyy

      kalau saran saya sering sering ke kampus dan nanya admin kampus masing masing
      atau sering buka web bsi - students
      soalnya banyak info atau pengumuman di web

      Delete
    2. ini syarat ormik dan semot buka aja

      http://360menit.blogspot.co.id/2016/09/petunjuk-pelaksanaan-ormik-dan-semot.html

      Delete
  26. ada yg di bsi margonda???
    invite my pin d0c9c13c , ada yg mau di tanya nih.

    ReplyDelete
  27. klo udah ormik online apa harus ikut ormik lagi ???
    trus gmna tuh buat persyaratan semot nya, msh blm paham kak.
    semot nya juga jauh bgt di bekasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. INI SYARAT SEMOT / ORMIK
      buka aja link nya

      http://360menit.blogspot.co.id/2016/09/petunjuk-pelaksanaan-ormik-dan-semot.html

      Delete
  28. Ada yg di bsi margonda gelombang 1?

    ReplyDelete
  29. Saya dr bsi margonda gel 1. Mau tanya ka, syarat semot point ke 6 yg file yg dikirim bsi via email trs diprint pake bahan flexi maksudnya gimana? Sampe skg blm terima email.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu up...iya nie ampe sekarang blum dpet file nya mana tinggal bentar lagi waktunya ...kalo tutor pembuatanya ada di beranda fb bsi ato cek youtube ja search tutor semot bsi 2016 aku dri bsi cengkareng

      Delete
  30. kalo kartu ormik dan semot ukurannya kaya kartu nama aja yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang di web di print aja langsung ukuran bebas, yang penting dibawa pas semot

      Delete
  31. Suruh cetak digital printing bilangnya file dikirim via email mahasiswa tapi belum ada email masuk ..kek mana ini..bantuin donk guys

    ReplyDelete
    Replies
    1. infonya FB BSI sedang proses dikirim , tp pasti nya gk tau kapan

      Delete
  32. BSI gak ada kontak line atau apa yang bisa dihubungin

    ReplyDelete
  33. iya nih sama.suruh cetak printing digital pake bahan plexi.tapi apanya yg di print ya???bingung.bantu jawab dongs

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang di print kaya semacam poster / gambar sepertinya,
      nanti akan di email oleh BSI

      Delete
  34. Kalo misalnya ujian online blm mengikuti apa boleh ikut ormik yaa?

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. Ada yang di BSI PEMUDA ga??? Sharing plisss😢

    ReplyDelete
  38. gimana hari ini ormiknya? yang anak bsi fatmawati sharinglahh hehe

    ReplyDelete
  39. Plisss gue ga bisa login masaa 😭😭

    ReplyDelete
  40. mau nanya, kalau ngak ikut semot gmana ya, soalnya jauh banget,

    ReplyDelete
  41. Gan ane gk ikut ormik ama semot gimana?

    ReplyDelete
  42. saya juga gak ikut ormik dan semot, kata sepupu saya yang kuliah di bsi juga katanya sih gapapa gak ikut

    ReplyDelete
  43. yang gk ikut ormik atau semot atau gak ikut keduanya, ya gk dapet nilai pancasila, apalagi gk ikut keduanya NOL nilainya,
    yg gak ikut paling ikut remidian online untuk dapet nilai pancasila nanti setelah UTS / UAS
    intinya gk dapet nilai aja, tapi masih bisa lanjut kuliah

    ReplyDelete
  44. Saran aja buat para mahasiswa baru, untuk sering sering buka WEB BSI,
    agar dapat info baru / uptodate , soalnya semua info di BSI ada di web BSI,
    jarang ada pengumuman di kampus langsung,
    kalau pengin lebih afdol langsung nanya ke admin kampus masing masing,
    biasanya ketua kelas minta/punya WA / nomer admin kampus masing masing.

    ReplyDelete
  45. makasi banyak nih buat bang Najahi Majid, atas blognya dan segala informasinya. semoga selalu bermanfaat ya bang blognya hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Desy Tioulina sama sama, makasih banyak telah mampir ke blog saya.

      semoga selalu bermanfaat

      Delete
  46. ada yg bsi bogor?
    ujiannya apa saja ya?
    matematika? psikotest? fisika? atau gimana?

    ReplyDelete
  47. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  48. Gua dicilebut yog, testnya gampang ko hehe btw itu buat cetak kartu mahasiswa sementaranya ko kecil banget ya ukurannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo langsung cetak kecil
      bisa di copy ke word dlu biar gedean dikit

      Delete
  49. ka ini tuh cetaknya berbentuk kartu atau selembar ketar alias di print aja??

    ReplyDelete